Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Template Blogspot Seperti Website


Para Blogger Khususnya pengguna Blogspot banyak yang menginginkan tampilan seperti Website. Karena memang Website biasanya memiliki template-template yang terlihat lebih  profesional jika di banding dengan template bawaan blogspot sendiri yaitu template blogger, template dari website Jauh lebih mewah dan elegan . Hal tersebut bisa kita lihat dari website direktori template yang menyediakan template blogspot dan wordpress yang premium maupun free. Seakan mata terlihat lebih tertarik kepada desain template website. Tetapi apalah daya blogger dan website merupakan platform yang 'berbeda alam'. Namun tidak bagi sebagian blogger yang kreatif dan pro-aktif, mereka akan mengubah dan berkarya menghasilkan template blogspot ala website seperti yang akan saya share pada postingan saya kali ini.
Tanpa bercerita panjang lagi, mari kita lihat "Template Blogspot Seperti Website" di bawah ini:


1# - ChromeGT - ThemeForest

ChromeGT pada awalnya merupakan Template Wordpress Berbayar yang dibuat oleh TemashDesignLab dan dijual di Marketplace ThemeForest. Kini template ini sudah dapat anda nikmati di blogspot secara gratis. Cocok untuk Template Business/Portfolio di Blogspot.
SalesPage:ChromeGT @themeforest.comDEMO:Platform WordpressPlatform BlogspotDownload:Template Business/Portfolio Blogspot - ChromeGT


2# - The Style - ElegantThemes

The Style merupakan template premium buatan ElegantThemes, sebuah studio webdesign penghasil template wordpress berkualitas. Template ini dibuat bagi blog bertema fashion, entertainment dan lifestyle. Dengan tampilan grid seperti Pinterest, template ini dapat memanjakan pengunjung berlama-lama membaca artikel di blog anda. The Style kini telah tersedia versi blogspot yang dapat diunduh secara gratis.
SalesPage:The Style @ElegantThemes.comDEMO:Platform WordpressPlatform BlogspotDownload:Template Blog Lifestyle - The Style


3# - Project 10 - ThemeForest

Project 10 merupakan template yang cocok untuk website Magazine. Dibuat oleh Orange-Themes, sebuah studio web dengan pangkat Elite Author di ThemeForest. Template ini lengkap untuk skala Magazine dengan beragam fitur seperti slideshow, newsticker dan sidebar yang unik. Sangat pas untuk anda yang sedang mencari Template Magazine Blogspot Premium namun gratis!
SalesPage:Project 10 @ThemeForest.comDEMO:Platform WordpressPlatform BlogspotDownload:Template Magazine - Project 10

Sudah 3 Template Wordpress Premium yang dikonversi menjadi Template Blogspot selesai saya share. Begitu mengagumkan bukan? Ingin melihat lebih banyak template blogspot bergaya wordpress lagi? Mari kita simak terus selanjutnya...


4# - Especial - ThemeForest

Satu lagi template premium buatan TemashDesignLab yang dikonvert menjadi Blogspot Template dengan sempurna. Especial - sebuah template yang ditujukan untuk website Magazine dengan dominansi warna abu-abu pekat dan aksen pink tua menambah kesan feminim. Slideshow utama dengan deskripsi didalamnya dikemas secara apik lengkap dengan efeknya yang menawan. Bagi anda yang ingin membuat template blogspot bergaya Magazine dengan tema fashion, cobalah ini!
SalesPage:Especial @ThemeForest.comDEMO:Platform WordpressPlatform BlogspotDownload:Template Magazine - Especial



5# - Tarnished - ThemeForest

Tarnished merupakan template bergaya casual cocok untuk website dengan artikel teknologi, tutorial blog atau freebies. Summary post di halaman utama dilengkapi dengan eye-catching thumbnail. Begitu juga dengan slideshow utama yang dipercantik dengan thumbnail dibawahnya. Template yang dibuat oleh studio web GhostPool dan dijual di themeforest kini tersedia dalam versi blogspot. Cocok bagi anda yang sedang mencari Template Tutorial Blogspot.
SalesPage:Tarnished @ThemeForest.comDEMO:Platform WordpressPlatform BlogspotDownload:Template Blog Tutorial - Tarnished




6# - eGamer - ElegantThemes

Jika sebelumnya telah ada The Style, kini giliran eGamer yang dikonversi menjadi template blogspot dari ElegantThemes. Template eGamer didesain untuk blog dengan konten artikel tentang game. Jika anda ingin membuat blog dengan ulasan topik game online, offline, tips & trik hingga cheat game, maka template inilah yang anda cari. Kini anda dapat menikmati template game eGamer ini di Blogspot.
SalesPage:eGamer @Elegantthemes.comDEMO:Platform WordpressPlatform BlogspotDownload:Template Blog Video game - eGamer
Template-template diatas mengubah persepsi tentang blogspot hanya sebagai platform ngeblog standard menjadi sebuah platform powerfull yang menembus batas-batas dari setiap fiturnya. Tertarik mencobanya? Segera unduh. Selamat Menikmati...

1 comment for "Template Blogspot Seperti Website"

  1. sangat bermanfaat gan,,,
    kunjung balik gan
    artrikshare.blogspot.com

    ReplyDelete