Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bersahabatlah Dengan Google Jika Anda Ingin Sukses Di Bisnis Online

Bersahabatlah Dengan Google Jika Anda Ingin Sukses Di Bisnis Online
Bersahabatlah Dengan Google - Kita tahu google adalah situs pencarian terbesar di dunia, aktivitas bisnis apapun di internet di dapat dari traffik, tentunya traffik yang kita dapat terbesar adalah dari mesin pencarian yaitu google . Google sendiri selain itu memberi kesempatan untuk developer developer game, aplikasi produk digital lainnya untuk bekerja sama dengan memasarkan produk digital di play store dari google. dengan itu jika kita ingin sukses di bisnis online, kita harus bisa bersahabat dengan google, ikuti TOS yang sudah ditentukan oleh google selama ini. Salah satu contoh cara membuat artikel di blog, konten tidak boleh plagiat ataupun copy paste tapi harus original dalam membuat artikel , karena berefek tidak baik kepada blog kita tentunya.

Yakinlah jika kita sudah bisa bersahabat baik dengan google apapun bisnis yang kita jalankan di internet akan sukses. Saat ini kita tahu google adsense semakin banyak di minati para blogger, itu tandanya angka pengangguran yang di akibatkan sulitnya mencari lapangan pekerjaan, akan mulai berkurang, banyak blogger indonesia yg sudah bisa menghasilkan puluhan bahkan ratusan juta dari aktivitas blogging.


Namun kembali lagi dalam hal apapun tidak ada cara instan dalam membangun sebuah bisnis offline maupun online, untuk blogging khususnya harus bisa konsisten membuat konten yg berkualitas. Di tambah dengan membangun komunitas pembaca dan bisa memberi manfaat lebih . Karena sejatinya apa yang kita tuai hasil dari sebab yang kita lakukan sebelumnya.



Post a Comment for "Bersahabatlah Dengan Google Jika Anda Ingin Sukses Di Bisnis Online"