Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bertindaklah Setiap Hari Untuk Mencapai Tujuan Anda

Bertindaklah Setiap Hari Untuk Mencapai Tujuan Anda
Bertindaklah Setiap Hari Untuk Mencapai Tujuan Anda - Di dunia ini sepertinya semua orang jika di beri pertanyaan apa keingianan terbesar dalam hidup anda, tentunya dari sekian banyak orang akan menjawab " Sukses " , sukses di dunia maupun sukses di akhirat. Pada dasarnya, prinsip sukses yang paling mendasar adalah tindakan. Kalau anda bertindak dan berusaha untuk mewujudkan segala impian anda dan anda berhasil mewujudkannya, maka itulah kesuksesan. Karena itu, janganlah ragu untuk bertindak sesuai dengan kata hati dan tujuan hidup anda, karena bertindak dengan kata hati itulah yang akan mengantarkan kepada kesuksesan yang berujung kepada kebaikan dan kebahagiaan. 

Yang paling penting disini adalah sikap konsisten yang harus anda pertunjukkan setiap hari, setiap langkah dan setiap denyut jantung anda. Perlu di ingat bahwa meskipun tindakan yang anda tempuh itu hanya sebuah langkah kecil, namun jika anda bersikap konsisten maka langkah anda itu akan membawa anda lebih dekat pada setiap tujuan anda, yang anda susun dengan baik. Jika anda ingin berhemat, salah satu langkahnya adalah dengan menyisihkan uang saku anda meskipun hanya seratus rupiah setiap hari. 

Jika anda ingin menulis buku tulislah setiap hari bahkan meskipun hanya dua paragraf saja, meski sedikit setahap demi setahap langkah anda akan sampai pada tujuan, seperti ada pepatah bilang " Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit " .
 

Post a Comment for "Bertindaklah Setiap Hari Untuk Mencapai Tujuan Anda"