Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Identifikasi Kejayaan Bagi Diri Anda

Identifikasi Kejayaan Bagi Diri Anda
Identifikasi Kejayaan Bagi Diri Anda - Kejayan adalah sebuah lambang dari sebuah ke suksesan yang telah di raih, saat ada orang yang beranggapan bahwa sebuah kejayaan itu terletak pada sesuatu, maka bisa jadi yang sesuatu itu adalah sebuah definisi kejayaan yang sangat luas dan tidak semua orang bisa menempuh dan menggapainya. Jika ada orang yang bilang bahwa kejayaan itu ditandai dengan mempunyai perusahaan yang bonafit, rumah yang besar, mobil yang sangat mewah dan perabotan yang mahal - mahal harganya.

maka itulah definisi kejayaan bagi orang tersebut yang bisa jadi hanya akan menjadi impian bagi sebagian orang. Jika kita menyebut soekarno adalah orang besar maka mungkin ada orang yang menyebut soeharto sebagai orang besar, dengan demikian yang perlu anda kerjakan pertama kali adalah pertanyaan kejayaan seperti apa yang ingin saya dapatkan?

apa yang bisa saya peroleh dari perusahaan, organisasi, keluarga atau diri saya sendiri. Jika itu anda sudah tentukan, maka anda bisa mengurai dan mengembangkan berbagai nilai dan pernyataan misi setelah mengeksplorasi pertanyaan tersebut, tapi jika anda tidak mengidentifikasi nya lebih dahulu maka anda tidak akan pernah mencapainya.

Post a Comment for "Identifikasi Kejayaan Bagi Diri Anda"