Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisnis Online Buka 24 jam

Bisnis Online
Bisnis Online Buka 24 jam - Ya hanya Bisnis Online yang sanggup buka 24 jam selama 365 hari dalam setahun, kita tahu saat ini ruko ukurann 3 x 3 meter saja harganya sudah mahal apalagi kios di mall-mall. Saat ini banyak sekali yang mengeluh mengenai besarnya modal yang harus di siapkan saat memulai Bisnis, seperti untuk menyewa ruko, persiapan dekorasi, promosi dll . Namun sayangnya orang yang masih mengeluh mengenai besarnya modal untuk memulai usaha harus berada di mesin waktu 10 tahun yang lalu, kenapa ?? haiii Om Tante... hari gini masih saja mengeluh mengenai besarnya modal untuk memulai usaha, modal besar untuk apa?? modal untuk sewa ruko? kalau anda ada anggaran untuk menyewa ruko silahkan sewa ruko, tapi jika belum ada, tidak semestinya anda berdiam diri menunggu modal besar datang dan semuanya lengkap.

Tujuan kita sewa Ruko mahal-mahal untuk apa ? tujuan paling utama tentu agar orang tahu produk anda dan membeli produk anda, ya kan ?? . okey, saya akan perbandingkan modal dengan biaya yang besar dengan modal seadanya . Pertama modal yang besar adalah misal untuk sewa ruko, persiapan dekorasi, promosi dll, berapa jam dalam sehari toko anda buka?? paling banyak cuma 12 jam saya yakin itu. Lalu 12 jam laginya tidak terpakai, kita sudah sewa mahal-mahal namun penggunaannya kurang maksimal. Yang kedua modal seadanya, Bisnis Online cuma modal beli hosting + domain dan desain template di hitung saja 500rb di tambah sewa jasa optimasi SEO 500rb. hanya dengan modal 1 juta anda bisa menjual produk anda 24jam saat anda tidur sekalipun, ratusan bahkan ribuan produk anda terjual karena jangkauannya luas se Indonesia bahkan bisa sedunia. 

Bandingkan saja sewa Ruko 1 tahun minimal 10juta, atau membuat toko online plus sewa jasa seo. hasilnya maksimal yang mana, tentu kembali lagi ke produk anda kalau memang produk anda bermanfaat dan berkualitas tentu dengan media apapun menjualnya pasti laris anda bisa baca artikel Jalankan Bisnis Sesual Dengan Passion Anda dulu. Namun di sini saya yakin seandainya Produk A di jual dengan Media Toko dalam arti Sewa ruko. di bandingkan dengan Produk A di jual dengan media toko online + SEO. saya yakin penjualan anda di dongkrak oleh Bisnis Online anda, tidak percaya ?? silahkan mencoba.




Post a Comment for "Bisnis Online Buka 24 jam"