Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Larry Page Membuat Perusahaan Induk Alphabet Berefek Sangat Baik Untuk Google dan Youtube

Kata pertama dari saya untuk Larry Page, Luar biasa sekali. Keputusannya membuat perusahaan induk Alphabet adalah sebuah langkah yang sangat luar biasa, di mana perusahaan baru Larry Page tersebut akan menjadi perusahaan induk dari semua usaha yang dia kelola. Tentu langkah Larry Pege tersebut sangat baik karena baik google, youtube, usaha lainnya jauh lebih mudah untuk di kembangkan,  dengan manajemennya akan jauh lebih baik karena ada CEO yang handal-handal yang di percaya Larry Page untuk fokus mengelola masing-masing semua usaha Larry Page.

Hal ini sejalan dengan pernyataan Larry Page "Perusahaan kami (Google) masih berjalan dengan baik, tetapi kami pikir kami bisa membuatnya lebih baik dan bisa dipertanggungjawabkan. Jadi, kami membuat sebuah perusahaan baru, bernama Alphabet".

Google akan menangani bisnis "tradisional", seperti mesin pencari, iklan, peta, Youtube, Android, Chrome, dan lainnya. Hal tersebut tentu menjadi angin segar untuk Blogger dan Youtuber yang sudah lama maupun yang baru memulai  menekuni  program publisher google adsense.

Diperkuat dengan pernyataan  dari Larry Page bahwa "Struktur baru ini akan memungkinkan kami untuk tetap sangat fokus pada kesempatan yang luar biasa yang kita miliki dalam Google,". Bagaimana dengan Anda,  Apakah informasi ini akan membuat anda semakin semangat sebagai Blogger maupun Youtuber ??


Post a Comment for "Larry Page Membuat Perusahaan Induk Alphabet Berefek Sangat Baik Untuk Google dan Youtube"