Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sehat Adalah Investasi Masa Depan Paling Menjanjikan

Sehat Adalah Investasi Masa Depan Paling Menjanjikan - Ada sebagian orang yang gagal menerapkan manajemen waktu yang baik, karena mereka sering bermalas-malasan. Melawatkan waktu olahraga, waktu sarapan pagi, hanya karena terburu-buru untuk berangkat bekerja. Di kantor bekerja tidak maksimal, pekerjaan di selesaikan di rumah samapai larut malam sehingga besok paginya bangun kesiangan, melawatkan waktu olahraga, waktu sarapan pagi hanya karena terburu-buru untuk berangkat bekerja, hal tersebut terus di ulang setiap hari. Apakah runitas tersebut baik untuk kesehatan? Selain tidak baik untuk kesehatan tubuh, Anda juga akan mengalami stres. Orang-orang yang sibuk banyak yang tertarik dengan manajemen waktu namun mereka belum bisa menyelesaikan pekerjaan-pekerjaannya tepat waktu. Karena satu hal yang sering diabaikan ialah investasi waktu.

Ya... manajemen waktu itu sangat lah penting untuk hidup Anda, rencanakan waktu untuk berolahraga, waktu untuk sarapan pagi, waktu untuk menyelesaikan pekerjaan, waktu untuk istirahat dan waktu untuk liburan bersama keluarga. Pengelompokan dalam rencana yang Anda buat mengenai kategori waktu yang Anda jadwal akan membantu membuat keseimbangan. Cara ini akan mencegah terjadi hal-hal yang tidak terduga. Selanjutanya perncanaan waktu tersebut bisa dijadikan oetunjuk yang akan membantu pekerjaan Anda, bukan sebagai jaket ketat yang akan menyesakkan Anda, sampai Anda tidak mempunyai waktu untuk kesehatan Anda.

Jika Anda yakin seberapa penting manajemen waktu yang harus anda lakukan baik jangka pendek dan berapa banyak pula untuk jangka panjang, maka Anda akan dapat menjaga keseimbangan yang Anda butuhkan serta menggunakan cara-cara mengatur waktu untuk mencipatkan pola kerja yang anda inginkan. Manajemen waktu adalah adalah alat pribadi Anda, sesuatu yang Anda gunakan untuk membantu meningkatkan kualitas hidup Anda baik karir, kesehatan, maupun keluarga. Bukan lagi sekedar standar nilai yang harus Anda jalankan untuk tujuan tertentu. Karir memang penting untuk Anda namun kesehatan jugah tidak kalah penting untuk kehidupan Anda. Apapun tujuan hidup Anda kesehatan tetap menjadi prioritas.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Sehat Adalah Investasi Masa Depan Paling Menjanjikan"