Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Wajah Cantik Secara Alami

Tips Wajah  Cantik Secara Alami - Kecantikan wajah sangat lah di ingin kan bagi semua wanita, namun kita sebagai wanita harus lah pintar-pintar untuk membuat kulit wajah kita cantik tanpa efek samping dan resiko berlebih. Seperti hal nya membuat bahan-bahan alami  saja agar tidak beresiko. Wanita hidup di jaman yang modern banyak yang menggunakan hal-hal yang instan padahal tanpa mereka sadari hal yang instan tersebut lebih berbahaya dan beresiko seperti yang sedang marak sekarang ini, dengan banyak nya peminat pemutih wajah instan yang di balik pemutih itu terdapat bahan berbaya jika di gunakan yaitu merkuri, apa sih bahaya merkuri itu ?

merkuri merupakan bahan kimia yang sangat berbahaya apabila di gunakan pada kulit karena cukup beresiko,dari kerusakan permanen lapisan kulit, kerusakan sistem saraf, gagal ginjal, kerusakan otak hingga berbagai kanker.
sangat menakut kan bukan ?

Dengan begitu lebih baik kita mempercantik dengan bahan yang alami - alami saja seperti  dengan penggunaan :

- Susu, susu dapat di percaya untuk membuat kulit lebih putih natural.

- Putih Telor, untuk mengencangkan kulit wajah hanya dengan di oleskan ke wajah lalu diam kan beberapa menit hingga kering dan merekat, setelah itu bilas dengan air hingga bersih.

- Alpukat, untuk menghaluskan kulit wajah dengan cara di haluskan atau di tumbuk sampe halus seperti pasta lalu oleskan ke bagian yang di butuhkan.

- Minyak Zaitun, bermanfaat untuk membuat bibir agar cantik lembut dan mengkilap asalkan teratur memakai nya.

- Tomat, buah merah ini cukup berkhasiat untuk membuat kulit wajah merah merona.

Jeruk Nipis, yang bisa menjadikan kulit wajah bening bersinar.

- Madu, dengan banyak maanfaat  untuk kecantikan seperti, memutih kan wajah, membuat bibir merah dan lembab tanpa warna hitam, serta mengobati  jerawat.

Tips Wajah  Cantik Secara Alami ini semoga bermanfaat...


Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Tips Wajah Cantik Secara Alami "