Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sehat Adalah Harta Yang Tak Terkira Harganya

Sehat Adalah Harta Yang Tak Terkira Harganya - Semua tahu namun tidak semua sadar, kalau nikmat sehat yang kita rasakan itu kadang kita tidak mensyukurinya bahkan tidak menjaganya dengan baik. semua sadar ketika kita sudah terlanjur mempunyai penyakit yang kronis. Dengan itu sebelum kita sakit jagalah kesehatan kita dengan baik, olahraga yang teratur, makan dan minum sesuai dengan kebutuhan tubuh kita.

Hidup ini sementara, Yah... benar... justru karena hanya sementara kita harus memanfaatkan setiap detik di hidup kita, menjaga kesehatan, beribadah, berbagi untuk bermanfaat dengan sesama. Justru karena sementara kita harus memberikan yang terbaik .

Selalu mensyukuri dengan apa yang kita miliki, itu adalah kebahagiaan. kebahagiaan yang di dapat ketika kita bisa mensyukuri nikmat sehat, mensyukuri banyak cinta di sekeliling kita. bahagia itu sederhana, selalu mensyukuri apa yang kita miliki, menjaga kesehatan, selalu tebarkan cinta di sekeliling Anda.
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for "Sehat Adalah Harta Yang Tak Terkira Harganya"