Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

[No title]

Sekedar berbagi suka dan duka main youtube.
Saya angkatan Maret 2016 di program management audio visual,UGM.dulu saya pegawai kantor dengan posisi yang lumayan bagus.cuma saya memutuskan resign hanya karena cari suasana baru.maklum saya orangnya bosenan.awal main adsense sempat jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit selama 2 minggu karena begadang tiap malam (ngandelin kuota malam yang super murah.hahaha).sempet prustasi karena gak pernah gajian selama 8 bulan.tapi karena setiap niat selalu dibarengin optimis, 2017 awal,Allah kasih saya rezeky lebih dari adsense.sekarang saya dibantu 3 karyawan.dan selama bermain adsense sudah punya 1 rumah dan 1 mobil.dan saat ini sedang bangun villa di kawasan Ciawi,Bogor.
Tidak afdol kalau berbagi pengalaman tanpa dibarengi sedikit trik management yang baik.
Sesuai pengalaman saya sendiri.
1.tentukan tema sesuai hobi.jangan memaksakan bikin video tapi gak sesuai hobi.karena video yang kita upload itu sistemnya berkelanjutan.gak mau kan kehabisan ide di tengah jalan?
2.walau kerja di rumah.tapi kita wajib punya prinsip DCC.disipline,comitment and consistent.
Jadi walau kerja dirumah.tapi kerjaan harus rapih.jam kerja tidak ngasal.saya sendiri kerja dari jam 8 sampe jam 4 sore.jam 12 sampe jam 1 istirahat.sabtu minggu libur.
3.rajin2 baca informasi di internet.itu mempermudah kita mendapatkan ide.
4.ketika mencari ide jangan terlalu berfikir jauh2,sebab itu akan membuat kita pusing sendiri.sementara di sekitar kita masih banyak ide.cuma kita gak peka.
5.selalu bawa catatan.karena otak kita terbatas dalam berfikir.jd ketika menemukan ide segera catat agar tidak lupa.
6.luangkan waktu baca2 peraturan adsense seperti apa.sebab kita kerja sesuai kemauan dia seperti apa.
7.Bagaimana cara sih mengatasi rasa malas?
Saya sendiri begini,jika males datang saya gaka bakal memaksakan untuk kerja.sebab yang ada nanti bakal makin malas n lama kelama2an merasa tertekan n jenuh.bawa pergi makan keluar,atau sekedear main2 menghilangkan rasa suntuk.
8.bagaimana meningkatkan semangat bekerja?
1.saya orang nya pemimpi.ketika sebelum tidur saya selalu berfikir.saya cari uang di adsense untuk apa?misalnya bikin rumah...nah cara buat dapatin rumah dalam bermain adsense harus gimana?apa yang harus dilakukan besok?list semua keingingan kamu dan bagaimana cara memperolehnya.itu nambah motivasi bekerja.
2.ada 2 type dalam melihat keberhaslian orang lain.1 type yang melihat sebagai motivasi,2 type orang yang menyepelekan.type pertama ketika melihat orang lain berhasil,dia ada semangat yang keluar.dan type semangat ini juga ada 2 type lagi.semangat sementara dan semangat stabil.type sementara semangat ketika melihat orang lain berhasil,ada masuk2an sehingga lebih semangat.tapi beberapa hari kemudian jenuh lagi.jd type ini harus selalu butuh dorongan dan motivasi.berbeda denga type motivasi stabil.dia alwayas semangat.
Kadang ada orang yang sangat kreatif tapi gagal hanya karena dia tidak disipline waktu
#Oya.akun saya pernah kena banned 1 minggu gara2 spam.dan sempet 1 bulan gak gajian.tapi balik lagi berkat ngajuin banding.
.
Good luck

Sumber : FB @Cecep Solihin
Admin Penulis Menyukai Hal Mengenai Bisnis, Keuangan, Internet Marketing, Otomotif, Pendidikan dan telah menyelesikan pendidikan formal Magister Manajemen

Post a Comment for " "